The Jungle Bogor

on Senin, 08 Oktober 2012
Hai teman teman....

Kali ini saya mau nulis tentang pengalaman saya bersama keluarga..karena hampir tiap minggu kami sekeluarga jalan jalan..:)..jadi saya rasa sudah cukup banyak cerita yang mau kita bagi, walaupun jalan jalannya juga ga jauh jauh amat laaahh...hehehehe...

The Jungle..

Minggu lalu, saya dan keluarga dapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu wahana air yang lumayan terkenal saat ini..The Jungle Water Adventure di Bogor, Jawa Barat.

Wahana air The Jungle terletak di kota Bogor bagian selatan, tepatnya di dalam komplek perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dan cukup dekat dengan The Aston Bogor. Perjalanan menuju wahana air ini cukup singkat, hanya sekitar 10 menit dari gerbang tol Bogor.

Memasuki perumahan Bogor Nirwana Residence ada banyak rambu yang menunjukkan arah ke wahana air ini, cukup ikuti rambu yang bertuliskan Nirwana Epicentrum dan kita bisa sampai kesana.

Welcome to the Jungle...

Memasuki pintu gerbang The Jungle, kita dapat dengan jelas melihat tulisan besar bertuliskan The Jungle terpampang di atas pintu masuk wahana air ini. Tarif masuknya juga bisa dibilang terjangkau..Rp. 40.000 / org kalau hari biasa dan Rp. 60.000 / org bila weekend. Hari Sabtu dan Minggu biasanya wahana air ini penuh pengunjung, baik perorangan maupun rombongan tur. The Jungle memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi mereka yang tinggal dan bekerja di kota besar seperti Jakarta, disini kita ditawarkan kesejukan dan kesegaran udara Bogor yang masih tergolong wilayah pegunungan, jadi kebayang dong segarnya udara di wahana air ini..:)

The Jungle memiliki fasilitas yang mampu membuat liburan kita jadi lebih asyik. Ada beberapa fasilitas yang dapat kita kunjungi sebelum mulai bermain air. Diantaranya Mall Jungle yang menyediakan berbagai suvenir mulai dari kaos sampai pernak pernik, baik untuk dewasa maupun anak2. Untuk yang ingin membeli kaos sebaiknya pilih dengan teliti dan harus pintar nawar harga yaa..sebab harga di dalam mall bisa sangat bervariatif antara penjual satu dengan yang lain..:)

Oiyaa,,The Jungle juga menyediakan fasilitas penyewaan loker bagi anda yang ingin menaruh barang barang berharga juga perlengkapan lain agar liburan anda tak terganggu dengan barang barang bawaan..ga seru kan kalau kita asik berenang sementara ada anggota keluarga yang bertugas menunggu barang barang..;)..

Okee...sekarang mari kita main air...:)

Kiddie Pool..

Kiddie Pool adalah kolam renang untuk keluarga. Disini kita bisa bermain air sepuasya dengan berbagai permainan yang disediakan..

Bagi yang ingin merasakan serunya deburan air yang jatuh dari ketinggian bisa mencoba Kiddie Pool Bucket, dimana ada ember ukuran besar yang akan mengguyur kita dengan air..seruuu...!!

Di Kiddie Pool juga ada seluncuran yang dapat digunakan bermain..oiyaa..jangan lupa untuk menyewa ban untuk si kecil yang baru belajar berenang yaa..:)

Untuk adik adik kecil yang baru belajar berenang juga bisa bermain air di kolam ini..seperti Raya dan Maminya ini...;)











Slide Pool..

Inilah fasilitas andalan The Jungle...Slide Pool alias seluncuran..:D

Ada beberapa permainan seluncur air yang bisa kita nikmati..Racer Slide, Spiral Slide dan Tube Slide..

Racer Slide, adalah seluncur 4 jalur dari ketinggian kurang lebih 8 meter. Cukup menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan meluncur dari tempat tinggi.
Spiral Slide, adalah seluncur berbentuk spiral terbuka dari ketinggian sekitar 12 meter dan berakhir di kolam renang. Sedangkan Tube Slide, hampir serupa dengan Spiral Slide hanya saja Tube Slide tertutup..

Lazy River..

The Jungle juga punya wahana air bernama Lazy River..

Disini kita bisa santai santai sambil terapung diatas ban sambil mengarungi sungai buatan..:)

Oiyaa..disisi kolam air tenang ini juga ada akuarium loo..ada berbagai macam ikan air tawar yang dipelihara dengan baik disini, diantaranya gurame, mujair, patin bahkan ikan raksasa air tawar Arapaima Gigas yang dari sungai Amazon Brazil itu..cukup menyenangkan bermain di wahana air ini, karena selain bisa bersenang senang, kita juga bisa mengajari anak anak kita tentang ikan air tawar.

Wahana air Jungle bukan cuma menawarkan kolam renang loo..tapi juga taman burung...!!

Di taman burung ini kita bisa berfoto dengan burung asli Indonesia..seperti merak, nuri, elang, kakatua, garuda, rajawali bahkan kelelawar..:)








Sooo...saya pikir cukup sudah ulasan tenang wahana air The Jungle Bogor, cukuplah dijadikan rekomendasi liburan keluarga...untuk info lebih banyak silakan klik disini

Lelah pasti...tapi senyum orang orang tersayang kita pasti mampu menghapus segala lelah...


0 komentar:

Posting Komentar